Katerdal Kayu Terindah di Suriname

0 Comment

Negara Suriname memang lagi menjadi tujuan wisata yang terkenal saat ini. Negara yang berada di Amerika Selatan ini memiliki daya tarik yang tinggi dengan tempat wisatanya. Nilai sejarah yang dijaga dan dilestarikan oleh negara ini menjadikan tujuan wisatawan. Negara yang dulunya dijajah oleh beberapa negara ini, memiliki bangunan-bangunan peninggalan yang menjadi saksi bisu pada masanya.

Namun dengan pengelolaan dan dilestarikan sebaik mungkin oleh pemerintah setempat, Bangunan pra sejarah itu tetap terawat dan dapat dinikmati hingga akhir ini. Banyak sekali tujuan wisata di negara Suriname. Salah satunya yang terkenal adalah Saint Peter and Paul Katerdal. Bangunan Katerdal Katolik Roma adalah bukti peninggalan dari bangsa Belanda yang saat itu menjajah negara ini. Penduduk Suriname saat ini juga banyak yang menganut agama Katolik.

Pengamat dari http://speedbet88.co yang berkunjung kesana berpendapat karena berada dilokasi yang strategis ditengah kota, Katerdal ini menjadi salah satu tujuan wisata. Tetapi bukan hanya karena berada di lokasi yang strategis saja, Namun bentuk dari bangunan ini yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Seluruh bangunan katerdal ini dibangun menggunakan kayu cedar yang tumbuh di Suriname.

Disaat memasuki Katerdal, anda akan melihat permata arsitektur dari tangan ahli bangunan. Disaat anda memasuki bangunan tersebut, anda akan disambut oleh pintu berukir yang sangat bagus. Ukiran pintu tersebut sangat khas dan unik. Pintu dorong ini menjadi awal pemandangan menakjubkan dari bangunan gereja katolik. Didalamnya anda akan dimajakan dengan arsitektur kayu yang megah dan kokoh. Langit dengan lengkungan-lengkungan kayu dari bangunan itu akan memanjakan mata anda. Tangga yang terbuat dari kayu, pilarnya yang terbuat dari kayu, diindingnya yang terbuat dari kayu sampai langit-langit bangunan ini semuanya terbuat dari kayu.

Jika anda hendak berkunjung ketempat ini jangan lupa juga untuk memeriksa jam berkunjungnya, karena ada beberapa jam pada hari tertentu yang digunakan untuk beribadah umat Katolik penduduk setempat. Jadi jangan sampai anda kecewa dan dapat memasuki,melihat dan menikmati interior kayu yang terkenal dari bangunan ini. Demikianlah ulasan dari Gereja Katerdal Saint Peter and Paul, semoga bisa bermanfaat untuk daftar tujuan wisata anda di Suriname.

Leave a Reply